Friday, August 2, 2013

PlayStation Vita Bisa Jadi Kontroler PlayStation 4

Jakarta - Meski masih jauh dari peluncurannya, Sony tetap ingin menjaga euforia PlayStation 4. Pabrikan asal Jepang tersebut mengungkap fitur baru yang terbilang sangat menarik di PS4. Layaknya Nintendo Wii U, konsol game generasi baru Sony tersebut juga bakal memiliki kontroler sejenis.

Bedanya, bila kontroler Wii U hadir bersamaan dengan konsol game garapan Nintendo tersebut, PlayStation 4 justru bakal mengandalkan PlayStation Vita sebagai kontrolernya. Tentu sebelumnya gamer wajib memiliki PlayStation Vita, karena seperti diketahui konsol game portable Sony tersebut merupakan perangkat terpisah dari PlayStation 4.

Sayangnya, seperti dilansir oleh GameSpot, berdasarkan keterangan yang diutarakan Bos Sony PlayStation, Shuhei Yoshida, penggunaan PS Vita sebagai kontroler PS4 masih terbatas pada game tertentu.

"Dalam penggunaan normal sepenuhnya, tidak, kecuali hanya untuk game yang didesain khusus untuk penggunaan PlayStation Vita bersamaan dengan PlayStation 4," tulis Yoshida pada akun Twitternya seperti dikutip detikINET dari GameSpot, Senin (29/7/2013).

Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/07/29/112017/2317125/654/playstation-vita-bisa-jadi-kontroler-playstation-4

0 comments:

Post a Comment